Home » » Beasiswa Internasional S2-S3 di Malaysia

Beasiswa Internasional S2-S3 di Malaysia

Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia menawarkan beasiswa internasional atau Ministry of Higher Education International Scholarship untuk para pelajar Indonesia tahun 2011/2012. Kategori yang ditawarkan adalah beasiswa pascasarjana dan doktoral.

Untuk mendapatkan beasiswa ini, usia pelamar diutamakan tidak lebih dari 45 tahun saat mengirimkan beasiswa. Pelamar juga harus memiliki prestasi akademik terbaik dengan IPK minimal 3.5/4.0 di jenjang sarjana (S-1).

Beberapa program studi yang dibuka untuk beasiswa ini meliputi Sains dan Teknik, Pertanian dan Perikanan, Ekonomi dan Perbankan Syariah, Teknologi, Infomasi dan Komunikasi, Bioteknologi, Kesehatan Pangan, Infrastruktur, serta Studi Lingkungan. Bidang Kesehatan juga dibuka untuk memperoleh beasiswa dan tidak terbatas kemungkinan untuk Keperawatan, Kedokteran, dan Klinik Farmasi. Adapun skema beasiswa yang ditawarkan adalah biaya kuliah, tunjangan bulanan, tunjangan buku, tunjangan kesehatan/asuransi, dan lain-lainnya.

Penawaran beasiswa ini sudah dibuka sejak April 2011, informasi lengkap mengenai syarat, formulir, dan batas waktu bisa dilihat di www.mohe.gov.my.

Sumber

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Blog Kabar Pendidikan

0 Komentar:

 
Support : Majalah Pendidikan | INSPIRE Consulting | Gudang Makalah | Grosir Laptop
Copyright © 2011. Majalah Pendidikan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger